Motivasi Hidup Tentang Dunia

Peringatan Untuk Berubah Dari Anak Muda

hidop ni x disediakan remote..bangon & ubah diri sendiri bro!
Dari anak buah ku di fb, cukup untuk membuat aku tersentak dari lamunan. Jangan kita cuekin kata-kata gaul anak muda. Petunjuk Allah datang melalui berbagai cara, jika kita prihatin.

Antara Keindahan Batiniah Dan Kesucian Batin

Hendaklah penampilan lahiriah yang indah dan mempesona itu diikuti oleh upaya memperindah batin dengan beribadah, berzikir, murakabah, ikhlas, tawakkal dan membenarkan segala sesuatu yang datang dari Allah swt. Dengan demikian, akan lahir kesatuan antara keindahan lahiriah dan kesucian batin dan menjadi cahaya di atas cahaya.

Berkata Umar Ibnul Khatab

Umar ibnul Khathab r.a berkata : Telah sukses orang yang memelihara dirinya dari kerakusan, tidak memperturutkan hawa nafsunya dan tidak suka marah-marah (beremosi).

Nilai Dunia

Dari Sahal bin Sa’ad r.a, Rasulullah s.a.w bersabda: Seandainya nilai dunia itu setara dengan sebelah sayap nyamuk, niscaya Allah tidak akan memberi minum orang kafir walaupun seteguk air (karena nilai dunia di sisi Allah tidak berharga sama sekali, sehingga orang-orang kafir pun diberi keduniawian)
(Tirmidzi)

Kata-Kata Indah

Malam berganti pagi, lorong gelap berujung terang dan badaipun akan mereda. Begitupula air mata duka akan mengering, keluh kesah mereda dan damai bersemayam dihati.
(Dari status teman FB ku)

Kenapa Hujan

Kadang-kadang Allah sembunyikan matahari daripada kita dengan hujan yang lebat.
Kita tertanya-tanya, apa salah kita sehingga disembunyikan daripada suria yang cantik itu. Setelah kesedihan, hujan berhenti,
Rupa-rupanya Allah nak tunjukkan pelangi yang indah kepada kita.

Dunia akhir zaman

Akan datang kepada manusia tahun-tahun yang penuh dengan penipuan. Pada waktu itu orang yang berdusta dikatakan benar, dan orang yang benar dikatakan berdusta. Orang khianat akan disuruh memegang amanah, dan orang yang amanah dikatakan pengkhianat, dan yang berpeluang bercakap hanyalah golongan ‘Ruwaibidhah’. Sahabat bertanya, apakah Ruwaibidhah wahai Rasulullah? Nabi menjawab, orang bodoh yang bercakap mengenai urusan orang ramai.
[HR Ahmad]

Penulis : Bocah Ndeso ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Motivasi Hidup Tentang Dunia ini dipublish oleh Bocah Ndeso pada hari Jumat, 11 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Motivasi Hidup Tentang Dunia
 

0 komentar:

Posting Komentar